Danny Pomanto Ayo Bersatu Membuat Makassar Pulih Ditengah Pandemi

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menghadiri Temu Nasional (Tenas) ke 3 Alumni SMAN 1 Makassar. (IST)

BERITA.NEWS, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menghadiri Temu Nasional (Tenas) ke 3 Alumni SMAN 1 Makassar yang dilaksanakan oleh IKA SMANSA Makassar, di Hotel Novotel, Minggu (23/5/21).

Dalam kesempatan tersebut, Danny Pomanto mengajak seluruh alumni SMA 1 Makassar untuk bergandengan rangan dalam memulihkan Kota Makassar saat pandemi saat ini.

Selain itu, dia juga mengajak para Alumni untuk ikut serta mendukung dan ikut serta dalam kesuksesan setiap program pemerintah Kota Makassar salah satunya Makassar Recover.

Baca Juga :  Manfaatkan Lahan Telantar, PDAM Makassar Bangun RTH

“Kita sama-sama bersatu untuk membuat Makassar pulih ditengah kondisi pandemi. Peduliki Salamaki,” kata Danny Pomanto.

Dihadapan para alumni SMA 1 Makassar, Danny memberikan apresiasi tinggi karena ditengah pandemi tetap melaksanakan kegiatan besar, dan tentunya pesertanya terbatas, karena kondisi pandemi.

“Luar biasa hari ini. Di masa pandemi tidak menyurutkan semangat bersilatuhrahim kita. Meskipun saya juga sedih karena tidak ramai seperti tahun-tahun kemarin. Ini hanya beberapa orang perwakilan dari setiap angkatan. Mau diapa, kita harus tetap terapkan protokol kesehatan,” ucap Danny.

Baca Juga :  7 Mobil Tangki PDAM Makassar Distribusikan Air Bersih untuk Warga Untia

Dalam agenda tersebut, Danny juga berkesempatan menyaksikan launching Kartu Tanda Alumni (KTA) diperuntukkan buat para Alumni Smansa Makassar yang bekerjasama dengan Bank Sulselbar. Dimana KTA ini juga bisa dijadikan sebagai pembayaran elektronik atau E-toll.