Andi Sudirman Sambangi Rumah Duka Korban Tenggelam di Stadion Mattoanging

Andi Sudirman Sambangi Rumah Duka Korban Tenggelam di Stadion Mattoanging (Dok)

BERITA.NEWS,Makassar– Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman sambangi rumah duka keluarga korban tenggelam di bekas galian Stadion Mattoanging, usai tiba di Makassar dari kunjungan di Tana Toraja. Senin (24/5/2021).

Andi Sudirman didampingi Kepala Satpol-PP Pemprov Mujiono datangi dua rumah duka yakni Muhammad Nurfaidz Adli Nur dan Ahmad Yusuf Ilham Fajri di Jalan Kakak Tua II (Jalan Ponjongan Daeng Ngalle).

“Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan turut berduka cita mendalam atas musibah korban tenggelam di genangan air bekas galian Stadion Mattoanging,” ucapnya.

Baca Juga :  Didampingi Plt Gubernur Sulsel, Sandiaga dan Atta Halilintar Sambangi Wisata Alam Rammang-Rammang Maros

Usai mengunjungi rumah kedua korban, ia kemudian melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Hikmah menjenguk satu korban lainnya yang berhasil diselamatkan bernama Reka.

“Saya doakan lekas sembuh, jaga kesehatan, harus banyak makan,” sebutnya.

Diketahui, kondisi Reka sendiri sudah mulai membaik seperti yang dijelaskan oleh petugas kesehatan di RS Hikmah.

“Penanganan yang dilakukan sekarang memberikan antibiotik, kondisi anaknya agak mendingan dibandingkan semalam, sudah bagus karena anti biotik sudah masuk,” Jelas Kepala Ruangan Lantai 3 Rumah Sakit Hikmah, Ariyani.

Baca Juga :  Utang di Dinas TPHP Capai Rp 34 Miliar, BKAD Pemprov Diminta Bertanggung Jawab

Salah satu orang tua korban tenggelam, ayah dari Ilham Fajri, Helmi Syahrial Sultan berharap agar kejadian ini tidak kembali terulang dan Pemerintah Provinsi Sulsel memberikan perhatian lebih terhadap pengamanan di stadion tersebut.

Andi Khaerul