Andi Sudirman Kirim Tim Sambangi Rumah Duka Korban Tenggelam di Galian Stadion Mattoanging

Plt Gubernur kirim Tim ke Rumah Duka Korban Tenggelam di Stadion Mattoanging (Dok)

BERITA.NEWS, Toraja Utara– Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman kirim Tim ke rumah duka usai mendengar kabar dua anak menjadi korban tenggelam meninggal di bekas galian Stadion Mattoanging.

Andi Sudirman menyampaikan duka mendalam atas musibah yang tidak disangka-sangka itu bakal terjadi korban di dalam areal proyek pengerjaan Stadion Mattoanging.

“Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan turut berduka cita mendalam atas musibah korban tenggelam di genangan air bekas galian stadion mattoanging,” ucapnya.

Baca Juga :  Plt Gubernur Sulsel Lantik Pengurus Komisi Penanggulangan AIDS

Diawal menjabat Plt Gubernur, pada Maret lalu pihaknya telah menginstruksikan penghentian ilegal galian pasir di stadion oleh oknum ke Kasatpol PP untuk melakukan pengamanan dan penutupan akses masuk ke dalam stadion.

“Kejadian ini akan menjadi evaluasi bagi instansi terkait dalam menangani aset dan pengamanan aset,” ungkapnya.

Diketahui, lokasi stadion saat ini memang lagi lengang setelah dilakukan pembongkaran. Namun, pihaknya tetap membatasi lokasi bekas pengejaran dengan seng dan kawat, papan bicara larangan beraktivitas pun juga sudah dipasang.

Baca Juga :  Disdik Sulsel: 4 Hari PPDB Jalur Zonasi Lancar, Server Down Sudah Diatasi

Andi Khaerul