Peduli Pelanggan, PDAM Makassar Bakal Ganti Meter Air yang Sudah Tua

BERITA. NEWS, MAKASSAR – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Makassar terus memberi pelayanan maksimal kepada pelanggannya dengan mengganti meter air yang sudah berusia tua dengan meter air baru.

Penggantian meter air ini akan dilakukan secara serentak di empat wilayah pelayanan PDAM Makassar. Bahkan seluruh direksi dan manager akan turun langsung mengganti meter milik pelanggan.

“Penggantian meter serentak ini dijadwalkan dimulai akhir Mei ini. Seluruh direksi akan ikut terlibat,” kata Kepala Bagian Humas PDAM Makassar, Anugrah Alkautsar.

Baca Juga :  Perintah Kapolri, Polres Toraja "Sapu Bersih" 17 Preman

Untuk pergantian meter ini, direksi PDAM Makassar meminta pelanggan untuk membuka diri dan tidak menutup pagar rumahnya saat tim PDAM melakukan pergantian meter air. Kerja sama pelanggan sangat berpengaruh terhadap kelancaran program ini.

“Kami mohon seluruh pelanggan membuka pagar rumahnya saat pergantian meter air, ” kata Dirut PDAM Makassar, Dr Hamzah Ahmad.

Baca Juga :  Ganjar Minta Awasi Pasar dan Restoran, Masyarakat Kurangi Mobilitas

Manajemen PDAM sudah memiliki data meter air pelanggan yang masuk daftar ganti. Menurut Angga, rata-rata meter air yang akan diganti itu berusia di atas lima tahun.

 

Alfiandis