Pengurus Daerah DDI Kota Makassar Bakal Dilantik Minggu Ini

BERITA.NEWS, Makassar – Pengurus Daerah (PD) Darud Da’wah Wal-Irsyad (DDI) Kota Makassar, akan dilantik di Baruga Anging Mammiri Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Sabtu, (22/05/2021) mendatang.

Sekertaris PD DDI Makasaar Ahmad Taslim mengatakan, pelantikan tersebut bakal dihadiri oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

“Rencananya pelantikan akan lakukan oleh Pengurus Besar DDI, juga akan dihadiri PW DDI dan wali kota,” katanya usai melakukan rapat persiapan pelantikan di Madrasah DDI Galesong Baru Makassar, Senin, (17/05/2021).

Dirinya menjelaskan, sejauh ini panitia terus permantap persiapan jelang pelantikan yang dirangkaikan rapat kerja tersebut. Terlebih sejumlah tokoh dan ulama DDI akan diundang menghadiri pelantikan ini.

Baca Juga :  Anies: Ada Kemungkinan Varian Baru Papar Anak-anak Jakarta

“Tapi tetap memperhatikan protokol kesehatan, karena saat ini masih dalam kondisi pandemi,” jelasnya lagi.

Ahmad Taslim yang juga menjabat sebagai salah satu Pimpinan Komisioner Baznas Makassar ini berharap, dengan dilantiknya kepengurusan PD DDI Makassar kegiatan-kegiatan pendidikan, dakwah dan sosial bisa masif di Kota Daeng.

“Sehingga bisa membantu dan bersinergi dengan pemerintah untuk mengembangkan ketiga bidang tersebut,” tandasnya.

Dewan Penasehat PD DDI Kota Makassar Arsyad Ambo Tuo mengatakan, pihaknya berharap DDI ini bisa terus berkembang di Kota Makassar dengan tiga program utama pendidikan, dakwah dan sosial.

Baca Juga :  90.543 Pasien Covid-19 Sembuh dari RSDC Wisma Atlet

“Saat ini sudah banyak madrasah DDI di Makassar, sehingga harus dimaksimalkan,” kata Arsyad Ambo yang menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Makassar.