Instruksi Danny Pomanto Cegah Penyebaran Covid-19

Walikota Makassar Danny Pomanto.

BERITA.NEWS, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto berjanji akan terus mengawal untuk tetap mencegah penyebaran Covid-19.

“Saat ini Makassar sudah positif, itu menurutt BPS Kota Makassar, tapi inikan Sulsel, tolak ukurannya Provinsi, kita sudah dekat-dekat positif lah secara umum,” ujar Danny Pomanto.

Berbagai langkah sudah dilakukan untuk mencegah covid-19. Salah satunya adalah antisipasi pada tempat wisata, seperti Ta jung Merdeka.

“Kalau di Tanjung Merdeka kita meminta dijaga ketat. Dan alhamdulillah tetap dalam kontrol, tidak ada ledakan seperti biasanya,” tambah dia.

Baca Juga :  Temuan Utang Rp 34 M, Dewan Panggil Kadis TPHP Pemprov Sulsel

“Kita jaga betul dan kawal ini, kemarin saya waktu Minggu pagi saya turun, lego-lego ditutup, pantai Losari di tutup tapi tetap ada yang terobos masuk saya liat ada beberapa kaki lima yang buka,” lanjutnya.

Namun, Danny tetap melakukan langkah antisipasi jika terjadi lonjakan Covid-19 pasca lebaran.

“Saya kira rumah sakit harus stand by, obat obatan, sistem juga harus stand by, makanya saya mau mempercepat genosae tiba, kita juga menunggu 400 ribu antigen yang kita adakan di Makassar recover. Tapi kita berharap tetap stabil,” harapnya.

Baca Juga :  Mulai Juli, Biaya Sambungan Baru PDAM Makassar Bisa Dicicil

Laporan All Ulla Azhar