Apel Perdana Pascalebaran, Kapolres Bone: Saling Memaafkan Sarana Menuju Insan Bhayangkara Berakhlak Mulia

BERITA.NEWS, Bone – Pasca lebaran Idul Fitri 1442 H. personel Polres Bone kembali melaksanakan tugas perkantoran seperti biasa dengan Pimpinan Apel Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. dan dihadiri Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi, S.H., serta para pejabat utama dan pesonel Polres Bone. Senin 17/05/2021.

Kapolres Bone dalam arahannya kepada seluruh peserta Apel. Moment Idul Fitri kita manfaatkan dengan sebaiknya untuk saling memaafkan menuju insan yang lebih baik di hari yang fitri.

Baca Juga :  Terima Bupati Wajo, Plt Gubernur Sulsel Bahas PI Hingga Rencana Kunjungan Presiden Jokowi

“Puasa ramadhan dan hari raya idul fitri telah selesai, maka mari saling memaafkan, dengan membuka lembaran baru, semangat baru, dan silaturahmi yang baru juga dalam rangka menunuju insan bhayangkara berakhlak mulia, serta tak kalah pentingnya adalah semoga amal ibadah puasa dan amalyah ramadhan lainnya diterima disisiNya sehingga kita semua menjadi hamba yang bertqwa,” jelas Try Handako.

Sebagai rangkaian dari kegiatan apel perdana ini, Kapolres Bone mengajak para pejabat mendatangi langsung para personel untuk saling memaafkan antara satu dengan yang lainnya, meskipun pelaksanaanya berbeda dengan tahun sebelumnya karena pandemi covid-19 yang mengharuskan seluruh personel menerapkan protocol kesehatan, namun tidak mengurangi makna kebersamaan yang penuh suasana sukacita.

Baca Juga :  Terjadi Lonjakan Kasus Covid, Plt Gubernur Sulsel Ingatkan Disiplin Prokes dan Jaga Imun

Andi Afriandi