Upaya Keras Cegah Penyebaran Covid-19, Begini Polsek Maniangpajo Kepada Warga

Anggota Polsek Maniangpajo Polres Wajo saat memberikan arahan kepada masyarakat. (IST)

BERITA.NEWS, Makassar – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Maniangpajo Polres Wajo melaksanakan pembagian masker Kepada.Masyarakat Yang tidak gunakan Masker pada Saat Melintas Didepan Pos Pengamanan Lebaran ,Selasa (11/05/2021).

Kegiatan pembagian masker tersebut dipimpin dilakukan oleh Kapolsek Maniangpajo AKP Ramli Kamran Sebagai Padal dipos Pengamanan bersama Anggotanya.

Dikatakan oleh Kapolsek Maniangpajo bahwa masker tersebut dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Raya yang tidak gunakan masker.

Baca Juga :  Permata Sulsel Gandeng YDTI Sosialisasi dan Pendampingan Penderita Kusta

Kapolsek meminta kepada warga dalam beraktivitas di tempat umum untuk tetap menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

โ€œIni semua bertujuan untuk membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Pemayung,โ€ ujar Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek Maniangpajo mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dan membatasi aktivitas diluar rumah.

Baca Juga :  Didampingi Plt Gubernur Sulsel, Sandiaga dan Atta Halilintar Sambangi Wisata Alam Rammang-Rammang Maros

โ€œKita juga lakukan sosialisasi kepada seluruh warga dan pengguna jalan tentang langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan pembagian masker kepada warga masyarakat,โ€ tuturnya.