Perkelahian antara Pengantar Jenazah dan Pengendara di Makassar Viral di Medsos, Dipicu karena Ini

Tangkapan Layar Video Viral Perkelahian antara Pengantar Jenazah dengan Pengendara Lain.

BERITA.NEWS, Makassar–Aksi sejumlah rombongan pengantar jenazah dengan pengendara yang terlibat perkelahian terjadi di Kota Makassar. Video aksi perkelahian itu pun kini menjadi viral di media sosial (medsos).

Aksi perkelahian itu pun menjadi tontonan warga sekitar, bahkan beberapa diantaranya merekam kejadian tersebut. Informasi yang dihimpun, penyebab insiden perkelahian diduga karena saling senggol.

Dalam video itu juga, sejumlah pengendara lain pun membunyikan klakson dengan keras agar perkelahian dihentikan. “Ya Allah, berkelahi di depan BTP, pengantar jenazah,” kata seseorang dalam video yang viral tersebut.

Baca Juga :  Warga Makassar Digegerkan Penemuan Bayi Baru Dilahirkan

Diketahui, lokasi kejadian berada tak jauh dari sebuah toko peralatan ponsel di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, pada Kamis (13/5/2021) malam.

Pihak kepolisian yang dikonfirmasi menyebut insiden perkelahian itu memang melibatkan rombongan pengantar jenazah dengan pengendara.

“Setelah viral di medsos anggota pergi cek. Kejadiannya tadi malam di Jalan Perintis,” ujar Kasi Humas Polsek Tamalanrea Aipda M Khalil, Sabtu 15 Mei 2021.

M Khalil menerangkan, insiden tersebut dipicu karena senggolan antara rombongan pengantar jenazah dengan pengendara lain sehingga keributan pun pecah di lokasi itu.

Baca Juga :  Warga Makassar Digegerkan Penemuan Bayi Baru Dilahirkan

“Saat ini Polsek Tamalanrea belum menerima laporan lebih lanjut atas insiden perkelahian tersebut. Dan sampai saat ini kami juga belum menerima laporan resmi korban terkait peristiwa itu,” terangnya. (*)

Penulis: Sup