Jelang Lebaran, Kapolres Sinjai Kunjungi Warakauri Berikan Tali Asih

BERITA.NEWS, Sinjai – Sebagai wujud perhatian kepada warakauri ditunjukkan oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan.

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny Tungga Dewi Iwan melaksanakan anjangsana ke rumah warakauri untuk memberikan bantuan, Rabu (12/5/2021).

Kunjungan ini menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M.

Adapun warakauri yang dikunjungi yaitu nenek Ny. Tari Lamade, umur 90 tahun, yang masih sehat meskipun sudah sepuh dan terbatas dalam bergerak. Bahkan masih sanggup berpuasa penuh.

Baca Juga :  Tangki Berisi Benzena 1.100 Barel di Kilang Cilacap Terbakar, Pasokan BBM dan Elpiji Tetap Aman

Ny Tari Malade tinggal di Jalan Teratai, Lingkungan Tokinjong, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Dalam kunjungannya, Kapolres Sinjai bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih.

“Mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari. Sekaligus mendokan Ny. Tari Lamade mudah-mudahan tetap diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalani aktifitas sehari-harinya,” harapnya.

Dikatakannya, pemberian bantuan kepada warakawuri ini untuk mempererat tali silahtuhrami menjelang hari raya Idul Fitri serta kepedulian terhadap kondisi dan dampak terkait Covid-19.

Baca Juga :  Dinkes Sebut 116 Orang di Kalbar Meninggal Akibat Covid-19

“Semoba apa yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna. Yang jelas kegiatan ini tidak lain sebagai bentuk untuk mempererat tali silahturahmi. Kami berikan ini tidak seberapa, namun ini merupakan cermin dimana kami selalu menjaga tali persaudaraan,” tutupnya

  • Sulfikar