Kompol Ade Menebar Kasih Sayang di Panti Asuhan Jabal Rahmah

BERITA.NEWS, Makassar – Citra polisi akan terus membaik di tangan polisi-polisi baik. Salah satunya, aksi sosial yang dilakukan mantan Koorspripim Polda Sulsel, Kompol Ade Hermanto.

Pria yang saat ini menjadi Serdik Sespimmem Dikreg ke-61 ini, selama Ramadan rutin turun ke panti asuhan. Melakukan aksi sosial berbagi kasih.

Citra polisi yang menakutkan di mata masyarakat pun perlahan tergantikan dengan citra keramahan. Polisi betul-betul dirasakan sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Setelah dari Adil Bahagia, lalu ke Al Muallaf, kemudian Rezky Ilahi dan Al Wahhab, Minggu, 9 Mei 2021 sekira pukul 12.30 Wita, Kompol Ade Hermanto ke Panti Asuhan Jabal Rahmah di Jl Hertasning Baru, No. 45 Makassar.

Baca Juga :  Temuan Utang Rp 34 M, Dewan Panggil Kadis TPHP Pemprov Sulsel

Kepada 50 anak panti, Kompol Ade membagikan paket sembako, masker dan sedekah. Kepada para anak panti, Kompol Ade selalu berpesan agar senantiasa menjadi anak yang soleh dan berakhlak mulia.

Yang lebih penting, dalam kunjungannya, Kompol Ade kembali mensosialisasikan protokol kesehatan. Dia meminta agar penghuni panti, rajin menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Baca Juga :  Mulai Juli, Biaya Sambungan Baru PDAM Makassar Bisa Dicicil

“Ini agar kita dapat memutus mata rantai Covid-19, agar pandemi ini lekas berakhir,” pungkas mantan Kapolsek Rappocini, Makassar ini.

  • Maulana Karim