Warga Bone Ditangkap Polisi Sinjai Saat Nginep di Hotel

ilustrasi: net

BERITA.NEWS, Sinjai – Anggota Satres Narkoba Polres Sinjai mengamankan seorang lelaki berinisial AJ (30), di sebuah kamar Hotel Raihan, Jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Jumat (7/5/2021).

Dalam penangkapan warga asal Kabupaten Bone ini, polisi menemukan sebuah bungkus rokok dari saku celana sebelah kiri depan pelaku. Saat diperiksa, di dalam bungkusan rokok itu terdapat tiga saset kristal bening yang diduga berisi narkoba jenis sabu.

Penangkapan berawal Satres Narkoba Polres Sinjai menerima informasi masyarakat bahwa di Hotel Raihan ada seseorang yang menginap dan diduga membawa narkotika jenis sabu.

Anggota Opsnal Satres Narkoba Polres Sinjai yang dipimpin oleh Kasat Res Narkoba Polres Sinjai Iptu Hanny Willem melakukan penyelidikan.

Baca Juga :  Satu Terduga Teroris Ditangkap di Tasikmalaya

Pukul 01.30 Wita Anggota Opsnal Sat Res Narkoba Polres Sinjai masuk ke dalam kamar 206 hotel tersebut dan mengamankan seorang laki-laki.

Saat digeledah, polisi menemukan barang bukti berupa 1 bungkus rokok yang disimpan di saku celana sebelah kiri bagian depan.

Ketika dibuka, di dalam bungkusan rokok itu berisi 3 saset kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu. Terduga pun kemudian digelandang ke Polres Sinjai.

Kepada BERITA.NEWS, Kasat Reserse Narkoba Polres Sinjai Iptu Hanny Willem membenarkan penangkapan ini.

“Iya, tanggal 7 Mei 2021 pada pukul 01.30 Wita,” katanya, Minggu (9/5/2021).

Menurutnya, dari terduga pelaku ini, tim Opsnal Satres Narkoba menyita 3 saset kristal bening ukuran kecil yang diduga Narkotika jenis sabu dengan berat 0,74 gram dan 1 saset plastik klip bening kosong.

Baca Juga :  Kemnaker Gagalkan Pengiriman 11 Pekerja Migran Ilegal

“Bersama terduga, turut diamankan barang bukti berupa 1 buah pembungkus rokok warna merah, 3 sachet kristal bening ukuran kecil yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 0,74 gram, dan 1 saset plastik klip / bening kosong,” ungkapnya.

Saat dilakukan interogasi, terduga mengakui kalau 3 saset kristal bening yang diduga Narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya.

Selanjutnya pelaku serta barang bukti yang telah diamankan tersebut langsung dibawa ke Mapolres Sinjai untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

  • Sulfikar