Reses di Bone, Legislator Demokrat Sulsel ini Edukasi Petani di Desa Kajaolaliddong

BERITA.NEWS, Bone –  Anggota Komisi B DPRD Sulsel, H.Syahrir SE dari Partai Demokrat melaksanakan reses atau temu konstituen di Desa Kajaolaliddong Kecamatan Barebbo, Jumat (7/5/2021) malam.

Hadir dalam acara tersebut; Sekcam Barebbo A.Ilham Patawari, Babinsa Kajaolaliddong, Bhabinkamtibas kajaolaliddong, Kepala Desa Kakaolaliddong Muh. Rusli, Ketua beserta Anggota BPD Kajaolaliddong, Ketus KTNA SULSEL H.MUH.Yunus serta Ketua Kepmi Kec.Barebbo Syaiful Syahrir dan Tokoh Masyarakat bersama Tokoh Pemuda Kajaolaliddong.

Inti Pembahasan dalam reses tersebut berfokus pada metode pengembangan pertanian dan pemasaram hasil pertanian masyarakat tani Desa Kajaolaliddong.

Baca Juga :  Koramil Mranggen Bagi-bagi Masker di Jalan dan Sosialisasi Prokes

“Metode pengembangan pertanian dan hasil produksinya seharusnya ditunjang dengan sarana dan prasarana sesuai dengan kebutuhan masyatakat tani, termasuk diantaranya penyaluran pupuk secara rutin dan tepat waktu agar petani dapat melakukan pemumupukan juga tepat waktu,” ujar H.Syahrir, SE.

Untuk itu, lanjut H.Syarir selaku Wakil Rakyat selalu mengawasi Penerapan program pemerintah disektor ini dalam setiap kegiatan seperti ini melakukan monitoring langsung apa yang menjadi uneg-uneg para warga sebagai bahan untuk kami tindak lanjuti di saat setiap rapat di DPR khususnya di komisi B,” jelasnya.

Baca Juga :  Tekan Angka Pengangguran, PKK Sulsel - PT Pos Indonesia Siapkan Lapangan Kerja

“Jadi melalui Temu Konsituen ini saya siap mendengarkan sumbang saran dari Warga Kajaolaliddong untuk kami jadikan bahan pembahasan,” tutupnya.

Andi Afriandi