Berkunjung Ke Panti Asuhan Al- Muallaf, Ini Pesan Penting Serdik Sespimmen Dikreg ke-61 Kompol Ade Hermanto

Serdik Sespimmen Dikreg ke-61 Kompol Ade Hermanto saat berkunjung ke Panti Asuhan AL Muallaf.

BERITA.NEWS, MAKASSAR – Mantan Koorspripim Polda Sulawesi Selatan, Kompol Ade Hermanto SH, SIK kembali menggelar bakti sosial kali ini mengunjungi panti asuhan AL Mullaf yang berada di Jalan Tamalate III stapak 41 No.70 Makassar, Kecamatan Rappocini, Sabtu 8 Mei 2021, sekira pukul 12:30 wita.

Kunjungan Serdik Sespimmen Dikreg ke-61 Kompol Ade Hermanto, yang dikonfirmasi mengatakan bahwa hal ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap masyarakat dimasa pandemi covid- 19 yang belum juga usai.

“Memang betul tadi Sabtu pagi sekira pukul 12.30 wita, saya juga menyempatkan ke Panti Asuhan AL Muallaf yang berada di Jalan Tamalate III stapak 41 No.70 Makassar,” ungkapnya Mantan Kapolsek Rappocini ini.

Selain itu, Mantan Korspripim Polda Sulawesi Selatan yang melayani 5 Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan ini mengemukakan bahwa hal ini merupakan sebagai bentuk kepudulian dirinya dengan Pantai Asuhan AL Muallaf yang terdiri dari 25 anak yatim piatu, Serdik Kompol Ade Hermanto ini membagikan sembako dan masker.

“Jadi di Panti Asuhan tersebut kami memberikan sedikit bantuan sembako dan masker. Kami juga memberikan sedikit sedekah untuk pengurus dan anak-anak panti tersebut,” pungkasnya.

Ade Hermanto juga berpesan kepada seluruh anak panti asuhan dan pengurus panti asuhan tersebut agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan, dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak.(*)