Fraksi Golkar Berbagi Bingkisan Lebaran untuk Petugas Cleaning Service di DPRD Sulsel

Fraksi Golkar DPRD Sulsel berbagi (Dok)

BERITA.NEWS, Makassar – Fraksi Golkar Sulsel berbagi bingkisan paket lebaran kepada puluhan cleaning service dan satpol pamong praja di lingkup DPRD Sulsel, Kamis (6/5/2021).

Pembagian ini dilakukan sepekan menjelang lebaran Idul Fitri. Ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Fraksi Golkar terhadap pegawai- pegawai non PNS di lingkup DPRD Sulsel.

“Ini rutinitas Fraksi Golkar setiap tahun, kita berbagi paket lebaran dengan harapan semua bisa bergembira di hari raya Idul Fitri,” kata Sekretaris Fraksi Golkar Sulsel, Rahman Pina.

Paket lebaran ini bersumber dari partisipasi semua anggota Fraksi Golkar Sulsel. Pembagian paket lebaran ini juga instruksi dari DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe untuk senantiasa berbagai di momentum Ramadan.

Baca Juga :  Temuan Utang Rp 34 M, Dewan Panggil Kadis TPHP Pemprov Sulsel

“Sedianya pimpinan dan seluruh anggota fraksi hadir, tapi karena masa reses, semua anggota ada di dapil, mska pembagian diwakili sekretaris fraksi dan staf ahli fraksi,” kata Ketua Komisi D DPRD Sulsel itu.

RP, sapaan akrab Rahman Pina mengaku, paket lebaran ini jumlahnya tidak seberapa. Namun, setidaknya bisa membantu mereka dalam menyiapkan kebutuhan di hari lebaran.

“Jangan lihat jumlahnya, tapi niat kami adalah berbagi kepada sesama karena inti dari Ramadan sesungguhnya adalah berbagi,” pinta mantan anggota DPRD Makassar dua periode itu.

Baca Juga :  UPA dan AKP Widya Buana Teken MoU, Latih Pengelolaan Keuangan Aparat Desa se-Jawa Tengah

Selama Ramadan, Fraksi Golkar dan DPD I Partai Golkar Sulsel sangat intens berbagi. Mulai dari berbagi takjil di pinggir jalan yang hampir setiap hari hingga mendatangi dan menyerahkan bantuan ke sejumlah panti asuhan di beberapa daerah di Sulsel.

  • Andi Khaerul