Didorong Maju Cagub Sulsel, Taufan Pawe: Sebagai Kader Sangat Siap

Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (BERITA.NEWS/Andi Khaerul)

BERITA.NEWS, Makassar – Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) mengaku siap jika partainya mendorong dirinya maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sulsel di Pilkada serentak 2024 mendatang.

TP mengatakan sebagai kader partai Golkar dirinya siap tampil jika diberikan kepercayaan. Golkar, khususnya di Sulsel, kata dia harus kembali lagi menjadi partai pemenang di setiap agenda politik.

“Persoalan apakah maju Pilgub, biarlah situasi dan keadaan menjadikan kita. Tapi sebagai kader sangat siap untuk bawa nama besar partai Golkar pada waktunya,” ucapnya kepada awak media di Kantor DPD I Golkar Sulsel, Kamis (6/4/2021).

Baca Juga :  Fahri Hamzah: Capres 2024 Harus Miliki Gagasan bukan Sekadar Figur

Menurutnya, dorongan maju Pilgub hal normatif bagi partai-partai besar untuk mendorong kadernya. Apalagi, Golkar sebagai kader besar.

“Dorongan maju di Pilgub saya rasa sesuatu yang normatif sekali kalau partai sebesar Golkar ini bermimpi untuk kembali kemasa kejayaannya yaitu pemenang dan penguasa. Jadi secara normatif, saya rasa wajar-wajar saja,” ujarnya.

“Bagaiamana menyikapinya. Tentu harus diawali dengan kerja-kerja infrastruktur partai harus kuat. Karena agak susah rasanya kondisi sekarang ini karena sulsel yang penduduk kurang lebih 9 juta. Tidak mungkin kalau tidak dikerja sistematis,” tambahnya.

  • Andi Khaerul