Amin Syam Puji Kepemimpinan Golkar Sulsel Dipegang Taufan Pawe

BERITA.NEWS,Makassar– Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe melaksanakan kunjungan silaturahminya ke kediaman tokoh senior Golkar Mayjen TNI (Purn) Amin Syam, di Perumahan Azaleha, Kota Makassar, Rabu (5/5/2021).

Amin Syam yang juga mantan Gubernur Sulsel itu menilai, Golkar di bawah kendali Taufan Pawe bisa menjaga marwah Partai. Ia juga menyakini walikota Parepare dua Parepare itu mampu mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin tersebut

“Saya bangga dan senang Partai Golkar Sulsel kini dipimpin sosok seperti beliau (Taufan Pawe). Demi kemajuan Golkar saya akan terus mendukung,” kata politisi senior yang juga pernah menjabat Ketua Golkar Sulsel.

Baca Juga :  Elektabilitas Airlangga Naik 5 Kali Lipat, Golkar Makin Optimis

Lebih lanjut, Amin Syam mengatakan dirinya siap terus memberikan masukan dan arahan kepada Taufan Pawe dan jajarannya di Golkar Sulsel. Khususnya, menjadi loyalis partai.

“Saya tidak pernah tinggalkan Golkar. Karena saya ini punya banyak hutang budi pada Golkar,” jelasnya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengaku bangga dan hormat atas sambutan hangat sesepuh Partai Golkar itu. Taufan mengatakan seluruh kader mustinya harus silaturahmi dengan sesepuh tokoh senior partai tersebut.

Baca Juga :  Pimpinan DPD RI Minta Pemerintah Kaji Dampak Pengenaan Pajak Sembako

“Kita tidak bisa pungkiri, sosok beliau (Amin Syam) merupakan tokoh senior Golkar yang sukses dan menjadi panutan kita semua. Sehingga arahan dan masukan beliau tentu sangat kita butuhkan saat ini,” ujarnya.

Andi Khaerul