Jelang Idul Fitri, Kapolres Sinjai Berikan Bingkisan Paket Lebaran ke Anggota

BERITA.NEWS, Sinjai – Usai pimpin apel pagi Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, menyerahkan bingkisan paket hari raya Idul Fitri 1442 H kepada jajaran personel Polres Sinjai, Senin (3/5/2021) pagi.

Paket tersebut diserahkan kepada perwakilan personel di halaman apel Polres Sinjai secara simbolis kepada perwakilan masing-masing fungsi.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa pemberian paket lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personel Polres Sinjai yang tidak lama lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri dengan harapan sedikit membantu personel dalam kebutuhan lebaran nantinya.

Baca Juga :  Antisipasi Lonjakan Kasus Covid Usai Lebaran, Ganjar: Jangan Pernah Lengah

“Selamat menjalankan ibadah puasa dan menantikan hari raya Idul Fitri 1442 Hijiriah. Paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada bawahan. Semoga ini sedikit dapat membantu rekan-rekan,” ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai berharap dengan bingkisan tersebut dapat berguna dan bisa membantu kesejahteraan personel, serta mempererat dan memperkuat solidaritas sesama personel Polres Sinjai.

“Semoga bingkisan lebaran ini bisa dimanfaatkan dengan baik, serta berguna untuk keluarga di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” harapnya.

Baca Juga :  Ingatkan Prokes, Posko Butung di Barru Siapkan Masker Gratis Bagi Pengendara

Tampak dalam pemberian bingkisan, personel Polres Sinjai sangat senang karena pimpinan telah memperhatikan kesejahteraan anggotanya. Mereka mengatakan, bingkisan ini sangat membantu dalam perayaan Idul Fitri nantinya.

  • Sulfikar