Diduga Keroyok Petugas Tol, 4 Orang Pengantar Jenazah Diamankan Polisi

ilustrasi: net

BERITA.NEWS, Makassar – Empat orang diduga terlibat pengeroyokan terhadap petugas Tol Reformasi diamankan Anggota Jatanras Polrestabes Makassar.

Keempatnya diamankan saat berada di Jl Topaz, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sabtu (1/5/2021) sekitar pukul 22.00 WITA. Mereka masing-masing berinisial AT (22), SR (37), RF (29), dan As (26).

Penangkapan ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul.

Pengeroyokan itu berawal pada saat korban sedang bertugas di Jl Tol. Saat itu, korban melihat rombongan sepeda motor dan mobil pengantar jenazah yang melewati jalan tol.

Baca Juga :  Rombongan Kapolres Maybrat Papua Barat Ditembaki, Polisi: Masih Dalam Penyelidikan

Namun terang Agus, ketika rombongan sampai di tempat pembayaran, para pelaku meminta supaya palang pintu dibuka. Karena belum membayar, maka korban tak membukanya.

“Tapi korban tidak membuka palang pintu itu dan korban mengaku itu bukan kewenangannya. Selanjutnya di antara pengantar jenazah ada yang merusak palang pintu kemudian menganiaya korban secara bersama-sama, ” terang Agus.

Kasus pengeroyokan ini kemudian dilaporkan ke polisi. Polisi pun bergerak cepat.

Menurut Kompol Agus Khaerul, penangkapan terduga pengeroyokan itu setelah anggota Jatanras dipimpin Kasubnit 2 Ipda Nasrullah mengetahui keberadaan pelaku di Jl Topaz.

Baca Juga :  Empat Petani Diduga Dibunuh Kelompok MIT, Sejumlah Barang Milik Korban Diambil

“Setelah diamankan, mereka kemudian dibawa ke posko Jatanras untuk dilakukan interogasi,” ujarnya, Minggu (2/5/2021).

Dari hasil pemeriksaan, terduga mengaku telah melakukan penganiayaan dengan memukul korban. Bahkan, ada yang memukul menggunakan helm dan menendang korban.

  • Maulana Karim