Fatahuddin Resmi Pimpin DPD II Golkar Luwu, Siap Maju Calon Bupati 2024

Musda Golkar Luwu (Dok)

BERITA.NEWS, Makassar – Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Luwu akhirnya menetapkan Fatahuddin sebagai Ketua terpilih secara aklamasi untuk periode kepengurusan 2020-2025.

Fatahuddin mengatakan dirinya akan pegang kepercayaan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin itu di Kabupaten Luwu. Layaknya cerita masa lalu.

“Saya bertekad menangkan event politik. Bantu saya jadikan TP jadi Gubernur Sulsel, jadikan Airlangga sebagai presiden, dan saya sebagai calon bupati. Saya tidak akan menyerah melakukan yang terbaik di Kabupaten Luwu,” ucapnya.

Menurutnya, periode kepengurusan Taufan Pawe menjadi momentum menjadikan Golkar kembali sebagai partai penguasa di Sulsel. Olehnya itu, ia meminta seluruh kader satu suara dan komitmen.

“Sebelumnya saya kader Golkar. Tapi beliau hadir di Kabupaten Luwu diminta masuk kembali di Kabupaten Luwu. Alhamdulillah Bapak TP sebagai ketua DPD saya berharap jadi ketua DPD II Luwu karena saya bangga dipimpin Bapak Taufan Pawe. Teman sepakat, jadikan saya calon tunggal ketua DPD II Luwu,” ujarnya, Senin (26/4/2021).

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe meminta seluruh kader di Luwu membantu kepengurusan Fatahuddin sambut agenda politik 2024 mendatang.

“Untuk saudara Fatahuddin di Ketua DPD II Golkar Luwu. Kita harus bangga sebagai kader Golkar. Nah olehnya itu, saya ajak kita semua komitmen kuat hidupkan kembali kejayaan Golkar di bawah kepemimpinan Fatahuddin,” ujarnya.

“Saya ingatkan juga pasti ada rintangan dinamika dalam partai. Kalau itu menuju ke lebih baik tidak ada masalah. Kalau itu pembunuhan karakter tinggal kan saja. Perbaiki fungsi manajerial,” pungkasnya.

  • Andi Khaerul