Profil Yakob Sayuri, Idola Baru Suporter PSM

Pemain muda PSM Yakob Sayuri

BERITA.NEWS, Makassar – Pecinta klub PSM Makassar kini terpincut dengan perfoma permainan pemain muda berusia 23 tahun asal Pulau Yapen, Papua, Yakob Sayuri.

Performa pemain bernomor punggung 22 itu pada pagelaran Piala Mempora 2021 yang selalu menjadi pilihan utama Skuad Ramang di lini depan yang menunjukkan permainan terbaiknya sehingga menjadi pembeda di tim PSM Makassar.

Di datangkan PSM pada musim 2020 dari Barito Putera, Yakob belum membuktikan kapasitasnya setelah kompetisi harus di hentikan lantaran pandemi Covid-19. Namun sebelumnya,

keraguan suporter PSM mulai terbantahkan usai penampilannya di ajang Piala Mempora. Yakob Sayuri bahkan menjadi kunci kemenangan Laskar Ayam Jantan Dari timur itu melalui Gol dan asisnya atas Persija Jakarta.

Baca Juga :  Polisi Temukan 4 Bundel Tiket Palsu Laga PSM Vs Persija, Dua Orang Diamankan

Tak hanya itu, pemain yang memiliki tinggi badan 170 CM itu semakin bersinar setelah sempat dipanggil TC Timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Shin Tha Yong. Kini l pecinta Klub PSM Makassar memiliki idola baru dan di harapkan memberikan kintribusi terhadap tim di koneptisi Liga 1 musim 2021 ini.

Profil Yakob Sayuri

Nama Lengkap : Yakob Sayuri
Tanggal Lahir : 9 September 1997
Tempat Lahir : Yapen, Papua
Tinggi Badan : 170 CM
Posisi Pemain : Wingger
Nomor punggung : 22
Tim saat Ini : PSM Makassar

Baca Juga :  Polisi Temukan 4 Bundel Tiket Palsu Laga PSM Vs Persija, Dua Orang Diamankan

Karir sepak bola
2017 – Persewar Waropen
2018 – Persemi Mimika
2018 – Persewar Waropen
2019 – Barito Putera
2020 – PSM Makassar

Karir Timnas
2019 Timna U-23

Laporan: Alfiandis