Mahasiswi UNM Makassar Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya, Ada Pisau dan Obat Nyamuk Cair

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi tersebut.

BERITA.NEWS, MAKASSAR – Warga yang berada di jalan Tallasalapang 2 tepatnya di Kompleks P & K Blok N 1, dihebohkan lantaran adanya sosok mayat wanita ditemukan di salah satu kamar Kos Almayrah yang berada di lantai 2, Kecamatan Rappocini Kota Makassar,  Rabu malam (21/04/2021).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, awalnya semalam sebelum ditemukan tewas, Nana mendapatkan telfon dari keluarga ATK (21) melihat ke kosnya. Lantaran sejak kemarin malam dihubungi ATK tidak menjawab panggilan dari keluarganya tersebut.

Nina pun meninggalkan kos tersebut dan setelah itu datang kembali bersama ke teman prianya. Pemilik kos yang diketahui, Ibu Ida saat itu mencoba untuk membuka pintu kamar ATK menggunakan kunci serep.

Sayangnya, usaha itu pun tidak berhasil membuka kamar tersebut. Setelah itu pemilik kos, Nana, meminta tolong Babinsa Kelurahan Gunung Sari untuk mendobrak pintu kamar korban. Pasalnya, kunci serepnya tak berfungsi.

Baca Juga :  Dua Korban Ledakan Petasan di Tulungagung Meninggal Dunia

Alhasil saat pintu berhasil terbuka, setelah di dobrak. ATK ditemukan tertelungkup di dalam ruang dapur tepatnya di depan kamar mandi didalam kos tersebut, kondisinya pun sudah tak bernyawa.

Selain itu diketahui, di atas kasur tampak ada pisau dapur. Tidak hanya itu, ada juga obat anti nyamuk cair.

Kondisi kamar Kos ATK saat petugas melakukan olah TKP di lokasi tersebut.

Sementara itu Asma, salah seorang saksi yang ditemui Berita.news mengatakan, pemilik kos sejak semalam ditelepon orang tua Atika. Menanyakan keberadaan putrinya. Pasalnya, ATK tak mengangkat teleponnya sejak semalam.

“Menurut yang saya dengar, ayah Atika seorang polisi, tugas di Lutim,” ujar Asma.

Diperkirakan korban tewas 15 jam yang lalu sebelum ditemukan. Jasad korban lalu dibawa oleh Dokpol Polda Sulsel.

“Mengenai penyebabnya, kita tunggu dari Dokpol,” ujar Kapolsek Rappocini, Kompol Ashari.

Baca Juga :  Rombongan Kapolres Maybrat Papua Barat Ditembaki, Polisi: Masih Dalam Penyelidikan

Korban adalah mahasiswi semester 6 UNM. Jenazah menurut kerabat korban, akan dibawa ke Polman untuk dimakamkan.

Untuk diketahui, sekitar pukul 18.20 Wita, personil Polsek Rappocini yang dipimpin oleh Pawas Iptu Abd Kadir bersama dengan Ka SPK Aiptu Sapta dan Piket Fungsi, juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Sari, mendatangi TKP dan selanjutnya menghubungi Dokpol Polda Sulsel dan Inafis Polrestabes Makassar.

Sekitar pukul 19.30 Wita, Tim Dokpol Polda Sulsel dan Inafis Polrestabes Makassar, tiba di TKP untuk melakukan olah TKP.

Sekitar pukul 20.20 Wita, mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan mobil Dokpol Polda Sulsel.(*)