Perebutan Tempat ke-3, Pelatih PSM: Saya Ingin Menjadi Pemenangnya

BERITA.NEWS, Solo – PSM makassar bakal mengahadapi PSS Sleman pada perebutan peringkat ke tiga Piala Mempora 2021 di stadiom Manahan, Solo pada, Sabtu (24/4/2021) 21.30 WITA malam.

PSS Sleman yang gagal melaju ke final setelah harus mengakui keunggulan persib bandung dengan agregat gol 2-3 pada partai semifinal. Tim berjuluk Elang Jawa itu pada lek pertama mengalami kekalahan dengan skor 1-2 pada leg pertama dan bermain imbang 1-1 di leg ke dua.

Pertemuan kedua tim sebagai tim kuda hitam di perebutan juara tiga, menjadikan laga nanti di prediksi berjalan ketat. Pasalnya, peta kekuatan kedua tim hampir berimbang melihat prospek pertandingan kedua tim selama turnamen pramusim.

Baca Juga :  Dortmund Juara DFB Pokal setelah Hajar Leipzig 4-1

Pelatih PSM Makassar samsuddin batolla mengatakan, dirinya bertekad timnya akan spartan dan keluar sebagai pemenang.
Meski bermaterikan pemain muda lokal, permainan PSM Makassar dalam 6 laga yang telah dijalani cukup menarik perhatian dengan permainan keras dan ngotot.

“Setelah semifinal ini kami akan mempersiapkan lagi untuk pertadingan berikutnya kami juga ini bagaimana saya pencapaian di pertandingan berikutnya, Insya Allah saya ingin menjadi pemenangnya,” tegasnya.

Di lain sisi, PSS Sleman yang sempat terseok di fase group tentu akan mmeiliki percaya diri tingggu setelah berhasil melaju hingga ke babak semifinal. Tentu, kemenangan atas PSM Makassar dan meraih peringkat tiga akan jadi harga mati bagi PSS Sleman.

Baca Juga :  Liga Inggris: MU Dipermalukan di Kandang, Liverpool Jaga Asa Empat Besar

Samsuddin batolla menambahkan, dengan waktu jeda yang cukup lama dirinya akan mempersiapkan timnya semaksimal mungkin melihat kekurangan yang akan menjadi fokus fokus pembenahan sebelum bertemu PSS Suleman.

“Karena ini ada jedanya beberapa haru mungkin kita bisa memang pemain kami sekarang lagi Down semua mengingat memang karena di satu sisi adu penalti ini ada tiga kali kans kami tapi tidak di manfaatkan itulah saya bilang masalah laki saja,” tutupnya.

Alfiandis