Ketua Komisi III DPRD Sinjai Hadiri Pelantikan Pejabat Eselon II

BERITA.NEWS, Sinjai – Ketua Komisi III DPRD Sinjai, Drs Akmal MS menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai. Pelantikan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (20/4/2021).

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemkab dilantik oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa yang turut dihadiri Sekkab Sinjai Drs Akbar dan Forkopimda.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Kapolres Sinjai Kunjungi Warakauri Berikan Tali Asih

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa dalam sambutannya berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar berpegang teguh pada amanah jabatan yang diemban. Senantiasa memperkokoh upaya membangun organisasi perangkat daerah Pemkab Sinjai dan intens melakukan koordinasi dalam melancarkan pelaksanaan tugas kedepan.

“Pelantikan ini dalam rangka penataan organisasi dan telah melalui pengawasan KASN melalui proses seleksi hingga melahirkan hasil uji kompetensi yang dilakukan beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pantau Pos Penyekatan, Ganjar: Kalau Ada Takbiran Masuk ke Jalan Langsung Suruh Pulang

Diketahui, pelantikan pejabat eselon II yang dilaksanakan hari ini telah melalui sejumlah mekanisme tahapan pengisian JPT Pratama yang dilaksanakan secara terbuka.

  • Sulfikar