Syamsuddin Batolla Ingin PSM Bobol Gawang Persija di Menit Awal

Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batolla

BERITA.NEWS, Solo – Pelatih PSM Makssar Syamsuddin Batolla mengisyaratkan para pemainnya untuk bermain lebih terbuka di menit awal pertadingan pada leg kedua Semifnal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021) pukul 21.30 WITA.

Syamsuddin Batolla menerangkan, para pemainnya harus memanfaatkan setiap momen yang didapatkan dan mencetak gol di awal pertadingan. Bukan tanpa alasan, dengan gol cepat yang dicetak para pemain PSM diharap mampu memberikan tekanan kepada tim Persija dan membuat permainan lebih terbuka.

Meski demikian, Batolla berharap pemainnya bermain ngotot demi meraih kemenangan dan mempermulus langkah tim Ramang ke babak final Piala Mempora.

β€œIni kan kesempatan saja kalau ada momen kita bisa mencetak gol lebih awal kenapa tidak, itu yang saya tekankan sama anak-anak. Kita harus kerja keras lagi untuk meraih poin di pertandingan hari ini,” tandasnya.

Laga yang berlangsung di Stadion Manahan malam nanti diprediksi berjalan ketat melihat hasil seri di leg-1. Tentu, kemenangan akan menjadi harga mati bagi kedua tim demi memuluskan langkah mereka ke babak final.

  • Alfiandis