Hadapi Persija, Zulkifli Syukur: PSM Siap Tempur

Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur.

BERITA.NEWS, Solo – Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, menegaskan dirinya dan rekan setimnya dalam kondisi siap tempur pada leg kedua Semifinal Piala Menpora 2021 kontra Persija Jakarta di stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021) malam ini.

Hasil imbang yang diperoleh tim Ramang akan menambah kepercayaan diri para pemain, melihat PSM Makassar berstatus sebagai tim kuda hitam yang mampu melaju hingga babak semifinal dengan skuad lokal yang digunakan dalam turnamen pramusim tersebut.

Pemain bernomor punggung 3 itu menegaskan, dirinya bersama rekan setimnya dalam kondisi siap tempur dan akan tampil maksimal. Pasalnya, kedua tim telah bertemu untuk ketiga kalinya dalam satu ajang yang sama.

“Alhamdulillah di pertemuan ketiga kali kita bersama Persija di turnamen tahun ini, dan disinilah kesiapan kami besok kami akan tampil maksimal, akan bekerja keras dan yang terpenting lagi walaupun kita bekerja keras tetapi tidak ada ridho dari Allah itu akan sia-sia. Jadi insya Allah jika Allah merestui akan memudahkan langkah PSM di babak selanjutnya,” tegasnya.

Meski tim berjuluk Macan Kemayoran diprediksi akan bermain ngotot tak lantas membuat Zulkifli Syukur dan kolega gentar. Sebaliknya, PSM Makassar bakal meladeni permainan Persija Jakarta di partai kedua Semifinal Piala Mempora 2021.

“Seperti dengan Persija kami pun ingin tampil maksimal, kami juga ingin lolos ke babak selanjutnya. Jadi tidak masalah jika Persija ngotot, PSM juga jauh lebih ngotot untuk lolos ke babak selanjutnya,” tandasnya.

  • Alfiandis

Comment