Pelatih PSM Makassar: Syukuri Raih Hasil Imbang Kontra Persija

Pemain PSM Makassar saat berhadapan dengan Persija Jakarta. (IST)

BERITA.NEWS, Sleman – Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla mensyukuri hasil imbang (0-0) saat berhadapan dengan Persija Jakarta, di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021) malam kedua tim menunjukan permainan dengan tensi tinggi. Namun selama 90 menit kedua tim tidak mampu mencetak gol.

Meski di pertemuan kedua tim pada fase group B Piala Mempora tim Ramang berhasil meraih kemenangan tak lantas membuat Syamsuddin Battolla memasang target menang kepada pemainnya di laga semifinal kali ini. Hasil imbang yang didapatkan timnya di rasa cukup melihat materi pemain Macan kemayoran yang relatif lebih matang.

Baca Juga :  Cavani Perpanjang Kontrak dengan MU hingga 2022

“Pertadingan ini saya mensyukuri karena kami mendapatkan hasil draw, kita tau Persija tim solid pemain-pemain semua punya nama dan pemain asing. Sedangkan saya cuman mengandalkan pemain-pemain lokal, tapi itulah kerja keras pemain saya dan akhirnya mendapatkan hasil draw,” kata dia usai laga.

“Saya ingin memenangkan pertadingan disetiap laga, tapi kita tau persija juga bukan tim biasa, malah di atas kami kalau di lihat dari materi pemain, mereka punya semua, saya mensyukuri karena hasil ini draw,” lanjutnya.

Dilain sisi kiper yang tengah menanjak performanya bersama Tim Juku Eja, Hilmansyah menerangkan rasa syukurnya atas hasil seri yang di dapat PSM Makassar. Menurutnya, hasil ini menjadi modal utama di leg kedua nanti.

Baca Juga :  Fulham Terdegradasi dari Liga Premier

“Pertama saya menggucapkan syukur dengan hasil ini, teman-teman tadi sudah berjuang bekerja keras di dalam lapangan dan masih ada leg kedua di solo nanti,” tegasnya.

Alfiandis