Macz Man Bantaeng Optimis PSM Melaju ke Final Piala Mempora

BERITA.NEWS, Bantaeng – Suporter Klub yang tergabung di The Macz Man Zona Bantaeng optimis PSM Makassar dapat meraih kemenangan atas Persija Jakarta di partai semifinal hingga melaju ke babak final kompetisi Piala Mempora 2021.

Obay selaku ketua The Macz Man Zona Bantaeng itu menjelaskan, karakter orang timur Indonesia yang memiliki semangat membara dan mental kuat yang terlihat dari empat laga yang telah dijalani, dirasa akan menjadi kredit plus untuk tim berjuluk tim Ramang itu.

“Insya Allah optimis kemenangan untuk PSM, Semangat membara, mental kuat yang terbentuk dari beberapa pertandingan sebelumnya yang insya Allah akan menjadi modal buat pasukan Ramang,” terangnya saat di hubungi via Whattsap.

“Modal Karakter timur indonesia yang berada di squad lokal muda pasukan ramang yang akan menjadi momok menakutkan untuk Persija (Jakarta) pastinya,” lanjutnya.

Baca Juga :  Pengelola Wisata Harus Terapkan Prokes Ketat, Pengunjung Maksimal 30 Persen

Meski memasuki bulan suci ramadhan lanjut Obay, tidak akan memberikan dampak terhadap pola dan karakter bermain dari skuad PSM Makassar. Ia menerangkan, justru momen bulan puasa kali ini akan menjadi pelecut semangat Skuad PSM memberikan kemenangan.

“Insya Allah akan berjalan normal bang, Ramadan tidak akan berpengaruh akan mental dan fisik para gladiator dari Makassar, justru malah di momen Ramdhan ini Insya Allah PSM akan semakin bersemangat memberikan kemenagan demi kemenagan untuk kita semua,” tandasnya.

Walau demikian, dirinya tak ingin jemawa dengan hasil yang akan di raih PSM nantinya melihat persiapan dan stok pemain yang dimiliki. Kendati demikian, bercermin dari 4 laga yang di jalani tim kebanggaan warga Sulsel ini diharap berlanjut ke fase selanjutnya.

Baca Juga :  DPRD Terima LKPJ 2020 Pemkab Luwu

“Melihat dari kamera materi dan persiapan dari awal sebenarnya agak pesimis sih PSM melaju ke Fase babak berikutnya, Tetapi melihat fakta yang terjadi dari 4 pertandingan, ketika Semangat Sirik na Pacce yang mereka perlihatkan di 4 Match sebelumnya dapat dipertahankan, kami yakin PSM pasti bisa, kami Yakin PSM pasti juara,” tutupnya.

 

 

Alfiandiz