Hadiri Peresmian Masjid Darul Ikhsan, Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Al-Quran

BERITA.NEWS, Sinjai – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan menghadiri peresmian Masjid Darul Ikhsan di Jalan Bulu Lasiai, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (13/4/2021).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai memberikan bantuan berupa Al-Quran yang diterima oleh pengurus Masjid Darul Ikhsan.

“Semoga bantuan Al-Quran ini bermanfaat dan dapat digunakan sepenuhnya oleh jamaah Masjid Darul Ikhsan,” kata Kapolres Sinjai.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada masyarakat dengan memberikan kitab suci Al-Quran untuk digunakan dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Apalagi dalam bulan Suci Ramadhan ini umat muslim memperbanyak ibadah dan salah satunya membaca Al-Quran. Dan mudah-mudahan dengan bantuan kitab suci Al-Quran ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam meningkatkan ibadah dengan membaca Al-Quran serta mengamalkannya,” ujarnya.

Pengurus Masjid Darul Ikhsan mewakili jamaah masjid mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai atas bantuan yang telah diberikan.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Ketua Pengurus Masjid, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

  • Sulfikar

Comment