Sadarkan Masyarakat Taati Protokol Kesehatan, Polres Sinjai Gelar Ops Yustisi

Anggota Polres Sinjai saat operasi Yustisi. (BERTA.NEWS/Sulfikar)

BERITA.NEWS, Makassar – Polres Sinjai Terus melakukan Operasi Yustisi secara rutin berikan himbauan kepada warga masyarakat untuk mengedukasi penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih pandemi.

Operasi Yustisi dipimpin oleh Kasat Binmas Ajun Komisaris Polisi(AKP) Bakhtiar Dan kali ini bertempat dipasar Sentral Sinjai, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sabtu (10/4/2021).

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan melalui Kasat Binmas Polres Sinjai AKP Bakhtiar mengatakan bahwa operasi yustisi yang dilakukan ini sebagai bentuk mengedukasi serta mendisiplinkan masyarakat agar taat pada aturan yang telah dianjurkan pemerintah yakni mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  Bukber dan Silaturahmi IKA dan HMW, Ini Pesan Alumni untuk Mahasiswa Wera Bima-Makassar

“Kegiatan ini terus kita lakukan untuk mendisiplinkan masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan, dimana saat ini masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 utamanya pemakaian masker saat beraktifitas diluar rumah,” ungkapnya.

Kasat Binmas Polres Sinjai menuturkan bahwa Personil yang terlibat dalam Operasi Yustisi hari ini memberikan himbauan dan kembali mengingatkan masyarakat begitu pentingnya mematuhi anjuran pemerintah tentang kepatuhan penerapan protokol kesehatan demi kebaikan kita semua agar penyebaran Covid-19 dapat kita tekan

Baca Juga :  Pengelola Wisata Harus Terapkan Prokes Ketat, Pengunjung Maksimal 30 Persen

“Dengan operasi Yustisi ini diharapkan seluruh warga masyarakat khususnya kecamatan Sinjai utara semakin patuh pada protokol kesehatan mengingat saat ini masih pandemi Covid-19,” tutupnya.

Sulfikar