Piala Menpora: Syamsuddin Batolla Sebut PSM Siap Hadapi PSIS di 8 Besar

Para pemain PSM saat melakoni latihan. Hari ini, Tim Ramang akan menghadapi PSIS Semarang pada partai 8 Besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4/2021) hari ini. (twitter: @PSM_Makassar)

BERITA.NEWS, Makassar – Para pemain PSM Makassar dalam kondisi prima dan percaya diri jelang melakoni laga melawan PSIS Semarang pada partai 8 Besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4/2021) hari ini.

Setelah dipastikan lolos sebagai runer-up mendampingi Persija Jakarta di Group B dengan 5 poin, Tim Ramang memilih kembali ke Kota Makassar untuk mematangkan persiapannya sebelum melakoni laga sengit melawant juara group A PSIS Semarang.

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla, mengaku tim asuhannya dalam kondisi baik selama melakukan persiapan di Kota Makassar.

“PSM persiapan setelah selesai babak penyisihan pertama kami pulang di Makassar untuk bagaimana mempersiapkan latihan menghadapi laga di 8 besar, jadi persiapan kami di Makassar saya rasa sudah cukup baik,” terang Syamsuddin Batolla, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga :  Ini Line Up PSIS Semarang vs PSM Makassar

Salain itu, menghadapi tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar yang keluar sebagai juara group A, Pelatih Syamsuddin Battola melakukan evaluasi setelah melihat performa anak asuhnya yang dirasa masih memiliki kelemahan yang harus di perbaiki setelah melihat partai penyisihan Group yang di lakoni tim berjuluk Laskar Ayam jantang dari timur itu.

“Yang kami evaluasi di pertadingan awal mengenai kekurangan-kekurangan kami, dan saya sudah kembali lagi disini dan siap untuk bertading lagi di fase 8 besar ini,” paparnya.

Baca Juga :  Blok 2 Penalti, Hilmansyah Sukses Antar PSM Lolos Semifinal Piala Menpora

Laga yang akan disiarkan langsung oleh TV Nasional Indosiar dan dapat disajikan melalui via striming Vidio.com, akan menjadi partai sengit melihat kedua tim menggunakan pemain muda lokal di kompetisi kali ini.

– Alfiandis