Kapolres Sinjai Apresiasi Bupati Sinjai Atas Penghargaan Pencapaian Pembangunan Daerah

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan.

BERITA.NEWS, Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan memberikan apresiasi atas kepemimpinan Bupati Sinjai yang telah berhasil menjadi salah satu daerah terbaik di Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam pencapaian pembangunan daerah tahun 2021.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, dalam pembukaan Musrenbang RKPD tahun 2022 tingkat Provinsi Sulsel di Ballroom Sandeq Hotel Claro, Kota Makassar, Kamis (08/4/2021).

Baca Juga :  3.209 Petugas Bidang Keagamaan di Sinjai Terima Insentif

Bupati Sinjai berhasil meraih penghargaan terbaik II dalam kategori pencapaian pembangunan daerah (PPD), dalam pembangunan daerah tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2021.

“Selamat kepada Bupati Sinjai atas penghargaan pencapaian pembangunan daerah ini, semoga penghargaan ini dapat meningkatkan semangat kerja demi kemajuan Kabupaten Sinjai kedepannya,” ujar Kapolres Sinjai.

Sementara itu, pencapaian ini dinilai Bupati Sinjai adalah hasil kerja keras semua pihak yang berhasil membawa nama Kabupaten Sinjai dalam ajang PPD.

Baca Juga :  Jenazah Korban Penembakan di Kabupaten Puncak Akan Dibawa ke Makassar

“Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT, dan terima kasih kepada jajaran pemerintah Kabupaten Sinjai yang senantiasa bekerja keras dan bekerja cerdas dalam usaha membawa kesejahteraan bagi daerah dan masyarakat Sinjai,” tutur Bupati Sinjai.

  • Sulfikar