Kalahkan PSIS Semarang, PSM Lolos Semifinal Piala Menpora

Pemain PSM dan PSIS Semarang (IST)

BERITA.NEWS, Malang – PSM Makassar sukses mengalahkan PSIS Semarang pada babak delapan besar Piala Menpora 2021. Laga yang di Stadion Kanjuruhan pukul Malang, Jumat (9/4/2021).

Pasukan Ramang menang atas PSIS Semarang melalui babak adu penalti. Babak adu penalti ini berakhir dengan skor 4-2.

Pertandingan kedua tim pada babak normal berlangsung dengan skor 0-0. Selama 90 menit PSM maupun PSIS bermain dengan tensi ketat, terlihat wasit yang memimpin laga beberapa kali mengeluarkan kartu kuning.

Pada babak kedua, PSIS bermain dengan tensi cepat, terlihat mereka kerap membahayakan gawang PSM, namun sayang serangan mereka gagal mencetak gol. Sebaliknya, PSM yang memasukan Patrick Wanggai tidak mempu mengubah keadaan.

Baca Juga :  Manchester City Resmi Juara Liga Premier

Hingga pertandingan berakhir, PSM maupun PSIS Semarang tidak mampu mencetak gol. Skor 0-0 berakhir dalam laga yang memperebut tiket ke babak semifinal itu.

Drama adu Penalti PSM vs PSIS Semarang

PSIS Semarang pratama Arhan gagal mencetak gol, Hari Nur sang kapten gagal mencetak gol usai diantisipasi oleh Hilman Syah, tendangan ketiga Alfian sukses mengecoh Hilman syah, Ferdian Wahyu juga berhasil mencetak gol.

Sebaliknya, PSM yang mempercaya Hasim Kipuw berhasil mencetak gol pertama bagi PSM, tendangan kedua PSM Rasyid sukses mencetak gol. Llau tendangan ketiga PSM Rahamn sukses menambah pundi gol untuk PSM dan tendangan penentu PSM Sutanto Tan sukses menctak gol.

Baca Juga :  Liga Spanyol: Barcelona Kembali Buang Kesempatan ke Puncak

Laga itu pun berakhir dengan skor 4-2 pada lagab tersebut, PSM Makassar pun sukses lolos ke babak semifinal Piala Menpora tahun 2021.