Ini Line Up PSIS Semarang vs PSM Makassar

Pemain PSM Makassar. (IST)

BERITA.NEWS, Malang – Pelatih PSM Makassar menurunkan skuad terbaiknya dalam laga per-4 Final Piala Mempora 2021 melawan juara group A, PSIS Semarang di stadion Kanjuruhan pukul Malang, Jumat (9/4/2021) 19.15 WITA malam ini.

Laga yang akan di siarkan langsung oleh TV swasta Indosiar dan live melalui Vidio.com bakal berjalan sengit. Pasalnya, kedua tim lebih memilih menggunakan pemain muda dan pemain lokal di kompetisi sebelum bergulirnya Liga 1 musim 2021.

Untuk tim Ramang sendiri, Penampilan apik Hilmansyah di bawah mistar gawang selama penyisihan group membuat dirinya menjadi pilihan utama mengawal gawang PSM agar tak kebobolan di laga kali ini.

Selain itu, Pelatih Syamsuddin Batolla tidak melakukan perubahan berarti di Skuadnya. Mulai dari lini belakang hingga lini depan tidak ada perubahan berarti. Zulkifli Syukur menjadi pilihan pengatur pertahanan PSM Makassar.

Sedangkan untuk lini tenggat, pilihan Rasyid Bakri, M. Arfan bersama Sutanto Tan tetap menjadi pilihan utama pelatih Batolla untuk mengatur pola serangan tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu.

Baca Juga :  Liga Spanyol: Barcelona Kembali Buang Kesempatan ke Puncak

Sedangkan lini depan, nama Zulham Zamrun dan Patrich Wanggai harus duduk di bangku cadangan. Alhasil, Yakob Sayuri, Risky Eka dan Saldi akan menjadi tumpuan lini depan PSM Makassar di laga malam ini.

Untuk tim lawan PSIS Semarang, tentu memiliki susunan pemain yang hampir sama dengan tim PSM, selain pemain lokal, laskar Mahesa Jenar juga di isi dengan para pemain muda.

Meski demikian, tim asuhan Dragan Djukanovic akan mempersulit langkah PSM melaju ke babak selanjutnya. Pasalnya, PSIS saat ini menjadi tim paling produktif pada kompetisi kali ini.

Berikut susunan Pemain PSIS Semarang kontra PSM Makassar

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra; Alfiandra Dewangga Santosa, Pratama Arhan, Rian Ardiansyah, Wahyu Prasetyo, Eka Febri Yogi, Pandi Eko Utomo, Finky Pasamba, Ferdian Wahyu Sugiantoro, Hari Nur Yulianto (C), Komarudin.

Baca Juga :  Manchester City Resmi Juara Liga Premier

Cadangan: Joko Ribowo; Rendi Saputra, Kartika Fedhayanto, Safarudin Tahar, Soni Setiawan, Andreas Krismanto Ado, Mahir Radja Satya Djamaoeddin, Abdul Rahman, Muhammad Ridwan, Reski Fajar.

Pelatih : Dragan Djukanovic

PSM Makassar: Hilmansyah; Erwin Gutawa, Hasyim Kipuw, Zulkifli Syukur (C), Abdul Rahman; Arfan, Muh Resky Eka Prtama, Rasyid Bakri, Sutanto Tan, Saldi, Yakob Sayuri.

Cadangan: Syaiful; Ahmad Hari, Aji Kuniawan, Muhammad Fahri, Renaldi, Yansa Sayuri, M. Farhan, Zulham Zamrun, Muhamad Rifky, Patrich Wanggai.

Pelatih : Syamsuddin Batolla.