Duel di 8 Besar Piala Menpora Sore Ini, Kapten PSM: Saya Kenal Betul Karakter Tim PSIS

Capten tim PSM Makasar, Zulkifli Syukur.

BERITA.NEWS, Makassar – Pemain senior sekaligus kapten tim PSM Makasar, Zulkifli Syukur, mengaku mengetahui karakter permainan tim PSIS Semarang. Kedua tim akan bersua di 8 besar Piala Mempora 2021 di stadion Kanjuruhan, Malang, hari ini, Jumat (9/4/2021).

Pemain yang mengantarkan Timnas Indonesia finish sebagai runer-up di Piala AFF 2010 bersama Alfred Riadel ini menjelaskan, meski tim asuhan Dragan Dukanovic sebagai juara group serta tim terproduktif di kompetisi Piala Menpora, Zulkifli masih optimis meraih hasil maksimal.

Tak hanya itu, Zulkifli Syukur menegaskan memahami karakter tim PSIS.

Menurutnya, dari 9 gol yang dicetak tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu bukan tanpa cela. Sebab dari tiga pertadingan yang dijalani, PSIS selalu kecolongan gol di setiap laga yang mainkan.

Baca Juga :  Syamsuddin Batolla Ingin PSM Bobol Gawang Persija di Menit Awal

“Saya melihat tim PSIS adalah tim yang bisa dikatakan tersubur yah di kontestan Piala Menpora, tetapi yang harus kita ingat bahwa tiap kali PSIS bermain di tiga laga mereka selalu kebobolan walaupun memang kita tidak bisa pungkiri bahwa mereka adalah tim produktif dan saya kenal betul karakter tim PSIS,” tandasnya.

Meski dianggap sebagai tim yan berstatus kuda hitam, dirinya percaya diri menatap laga kali ini. Melihat antusias dan percaya diri yang dimiliki rekan setimnya meski minim dalam persiapan.

Baca Juga :  Lawan Persija di Semifinal Leg Kedua Malam Ini, PSM Tak Ubah Strategi

“Saya mengucapan syukur alhamdulillah atas raihan tim PSM Makassar walaupun memang di balik persiapan kami yang sangat terbatas, alhamdulillah ada kebahagiaan yang Allah berikan sehingga kita bisa lolos di fase group,” tutupnya.

  • Alfiandis