8 Besar Piala Menpora, PSM Boyong 22 Pemain ke Malang

BERITA.NEWS, Makassar – PSM Makassar memboyong 22 pemain ke Malang, Jawa Timur, jelang melakoni laga 8 besar Piala Menpora 2021 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (9/4/2021).

Menjadi partai pembuka kuarter 8 besar, pertemuan kedua tim yang notabenenya diisi pemain lokal itu akan menjadi pertempuran sengit.

Selain menentukan langkah mereka di Piala Mempora, pertemuan kedua tim ini akan jadi ajang pembuktian kualitas pemain lokal dan pemain muda yang dimiliki

Di skuad tim Ramang sendiri, pelatih Syamsuddin Batolla memboyong 22 pemain. Untuk posisi kiper, nama Hilmansyah dan Syaiful masih jadi kepercayaan untuk menjaga gawang tim berjuluk Laskar Ayam Jantang itu.

Baca Juga :  Jadwal, Hasil, dan Klasemen Liga Italia: Milan Perkecil Jarak dari Puncak

Meski diisi dengan para pemain muda, PSM Makassar juga ditopang beberapa pemain berpengalaman seperti Zulham Zamrun, Zulkifli Syukur hingga Hasyim Kipuw.

Sedangkan lini depan, PSM akan menggandalkan Patrich Wanggai dan Yacob Sayuri. Meski demikian, Laskar Mahesa Jenar akan tetap jadi lawan sulit di partai 8 besar melihat PSIS lolos sebagai juara group A.

Berikut 22 pemain yang di bawa PSM Makassar:

Baca Juga :  Ini Line Up PSIS Semarang vs PSM Makassar

Hilmansyah
Syaiful
Muhammad Rizki Eka Pratama
Hasim Kipuw
Zulkifli Syukur
Ahmad Hari Satria
Erwin Gutawa
Abdul Rahman
Saldi
Rasyid Bakri
Arfan
Muh Aji Kurniawan
Sutanto Tan
Zulham Zamrun
Patrich Wanggai
Yacob Sayuri
Yance Sayuri
Renaldi
Muhammad Farhan
Muhammad Fahri
Ronaldo Rubener Wanma
Muhammad Rifki Maulana

  • Alfiandis