Sekda Bantaeng Lantik 8 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

BERITA.NEWS, Bantaeng – Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab baru saja melantik sebanyak 8 orang pejabat, yang terdiri dari 3 orang Pejabat Administrator dan 5 orang Pejabat Pengawas. Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bantaeng Nomor 821.3/191/IV/2021 dan Nomor 821.3/192/IV/2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan kembali Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas lingkup Pemkab Bantaeng. Pelantikan dilangsungkan di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Bantaeng, Selasa (6/4) Sore.

Baca Juga :  Pemkab Luwu Gandeng Unibos di Bidang Pendidikan dan Penelitian

Pejabat yang baru saja dilantik antara lain Aidil Akbar yang dilantik selaku Kabid pengolahan dan pemasaran Dinas Perikanan, Nur Zainuddin yang sebelumnya menjabat selaku Kabid pengelolaan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dilantik menjadi Kabid Perikanan Tangkap Dinas Perikanan.

Sekretaris Daerah, Abdul Wahab yang pada kesempatan itu didampingi Kepala BKPSDM Bantaeng, Muslimin, dalam sambutannya mengatakan bahwa bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan. “Belerjalah sesuai dengan aturan hukum dan SOP, serta senantiasa perhatikan dinamika yang ada di tengah masyarakat. Jaga amanah ini dan tunjukkan kinerja terbaik kepada masyarakat”, ujarnya.