Perayaan Paskah di Parepare Lancar, Kapolres: Terima Kasih kepada Seluruh Personel yang Bertugas

Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Parepare, Senin (5/4/2021).

BERITA.NEWS, Parepare – Perayaan Hari Agung dan Paskah tahun 2021 di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, yang dimulai Kamis (1/4/2021) sampai dengan Minggu (4/5/201) telah selesai. Semua berjalan aman dan lancar.

Menurut Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah, SH, SIk bahwa perayaan Hari Agung dan Paskah tahun ini telah berjalan dengan aman dan lancar berkat pengamanan yang dilakukan oleh TNI dan Polri.

Sebelumnya, tim pengamanan gabungan dari TNI dan Polri telah melakukan pengamanan perayaan Paskah di Kota Parepare. Gabungan tim pengamanan itu terjadi dari Kodim 1405 Mallusetasi, Polres Parepare dan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Sulawesi Selatan.

Baca Juga :  84 Calon Kepala Sekolah di Sinjai Ikuti Diklat, Ini Harapan Bupati

Tim gabungan ini bertugas melakukan pengamanan di seluruh gereja yang ada di Kota Parepare.

“Berkat pengamanan yang dilakukan oleh TNI dan Polri yang di antaranya Kodim 1405 Mallusetasi, Polres Parepare dan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Sulawesi Selatan sehingga bisa berjalan dengan aman lancar,” kata AKBP Welly Abdillah saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Parepare, Senin (5/4/2021).

Kapolres pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas keamanan yang telah terlibat dalam pengamanan di setiap gereja yang ada di Kota Parepare.

Baca Juga :  Elemen Relawan Jokowi Sarankan Presiden tak Pilih Menteri dari Kader Parpol

”Terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan di setiap gereja di Kota Parepare,β€œ ujar Welly.

Selain melakukan pengamanan di setiap gereja, tim gabungan dari TNI dan Polri ini juga rutin melakukan Operasi Cipta Kondisi di sejumlah ruas jalan di Kota Parepare.

  • MAULANA KARIM