Menjaga Situasi Yang Aman dan Kondusif, Kapolres Parepare Tingkatkan Pengamanan

Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah.

BERITA.NEWS, MAKASSAR – Sesuai dengan arahan Kapolri melalui Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam. Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah meningkatkan pengamanan keamanan Kota Parepare dengan patroli skala besar.

Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah mengungkapkan seluruh personil Polres Parepare menjaga ketat setiap gereja demi memberikan jaminan keamanan bagi kaum nasrani yang sedang melaksanakan Ibadah Kamis Putih, Jumat Agung dan hari paskah.

“Patroli personil Parepare skala besar ini tergabung dari Brimob dan TNI untuk memberikan jaminan bagi saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah dan masyarakat kota Parepare,”jelasnya AKBP Welly Abdillah.

Baca Juga :  Terkendala SDM, 1,069 Desa di Sulsel Belum Terima Anggaran di Triwulan 1

Mantan Kapolres Barru ini juga menambahkan, selain memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat Parepare. Tentunya, pihaknya yang melaksanakan patroli skala besar ini untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Selain memberikan jaminan keamanan, Anggota gabungan yang berpatroli ini tentunya, untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kota Parepare,” ungkapnya Welly Abdillah lulusan Akademi Kepolisian Tahun 1999.

Ajun Komisaris Besar Polisi ini juga berpesan, bagi seluruh tokoh masyarakat Kota Parepare untuk senantiasi berperan aktif melaporkan ke Babinkantimbmas setiap ada warganya yang mencurigakan.

Baca Juga :  Satgas Covid-19 Memperpanjang Larangan Mudik Idul Fitri 1442H Hingga 24 Mei 2021

“Terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kota Parepare tentunya, tidak lain dari kerja keras seluruh elemen tokoh masyarakat yang berperan aktif di wilayahnya masing-masing untuk memberikan pengetahuan tentang bahayanya tindakan radikalisme,”tutupnya.(*)