Karo Ops Polda Sulsel : Seluruh Jajaran Tingkatkan Pengamanan Selama 24 Jam

Karo Ops Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan saat mendampingi Kapolda Sulsel terjun ke lokasi Bom Bunuh diri di Gereja Katedral.

BERITA.NEWS, Makassar – Karo Ops Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali MM mengatakan bahwa saat ini seluruh personil jajaran Polda Sulawesi Selatan telah meningkatkan pengamanan.

Hal ini di ungkapkan, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali saat dikonfirmasi Berita.news, ia mengatakan bahwa hal ini tidak lain, demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi kaum nasrani yang ingin melakasanakan Jumat Agung dan Hari Paskah yang jatuh tepat di hari Minggu.

“Untuk saudara-saudaraku yang ingin melakasanakan ibadah tidak usah takut, karena anggota akan menjaga setiap gereja dan diback up dengan personil Brimob dari Gegana yang mobile hunting dengan skala besar,” ujar Karo Ops Polda Sulsel, Kamis pagi, 01/04/2020.

Sapaan akrab Puang Tindiz ini juga menambahkan bahwa sesuai perintah Kepala Kepolisian Polda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Merdisyam bahwa seluruh pengamanan di Sulawesi Selatan ditingkatkan dengan skala besar.

“Saya sudah perintahkan Dansat Brimob Polda Sulsel untuk seluruh personil Jajaran Brimob agar meningkatkan pengamanan selama 24 jam dengan operasi skala besar,” ungkapnya Mantan Dansat Brimob Polda Sulsel ini.

Selain itu, Kata Puang Tindiz, Gegana Satuan Brimob Polda Sulsel, selalu siap untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan.

“Brimob Polda Sulsel hadir untuk masyarakat, karena Brimob untuk Indonesia,”tuturnya Komisaris Besar Polisi ini.