Dinas PU – PDAM Makassar Rakor Terkait Pipa Utilitas yang Akan Terpasang di Damija

BERITA.NEWS, Makassar – Dinas PU Kota Makassar bersama Perumda Air Minum Kota Makassar dulu disebut PDAM menggelar rapat koordinasi di Jl Urip Sumoharjo, Rabu (31/3/2021).

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Bina Teknik Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Ansuard, ST, Msi.

Rakor ini terkait pipa utilitas air minum warga kota Makassar yang rencananya akan dipasang di area Damija (daerah milik jalan) Kota Makassar yang dimana ruas-ruas jalan tersebut berada dalam kewenangan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.

Baca Juga :  Ayo ke Butik "Biel Studio", Hari ini Soft Opening dan Diskon Semua Produk

β€œArea galian yang akan dilalui Pipa PDAM nantinya akan dilakukan recovery seperti kondisi sebelumnya oleh pihak pelaksana PDAM agar tidak menimbulkan masalah sosial di lapangan tentunya,” kata Ansuard.

Selain daripada itu dari pihak pekerjaan umum menekankan agar dalam pelaksanaan metode kerja yang akan dipakai agar memakai metode kerja system buka tutup yang artinya tidak ada bukaan galian yang bermalam yang bisa mengakibatkan kecelakaan pengguna jalan dan terkait rambu-rambu K3 agar selalu diutamakan sebelum bekerja di lapangan.

Baca Juga :  Dewan Ekonomi Dukung Haji Isam sebagai Pengusaha Pribumi

Adapaun peserta rapat dihadiri oleh pihak PDAM, Kasie Perencanaan PDAM, Kasie Pengawasan PDAM dan Direktur Teknis PDAM

Sedang oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum dihadiri oleh Kasie Pengawasan Bintek dan staf teknis Dinas Pekerjaan umum kota Makassar.