Bayar Tagihan PDAM Makassar Sekarang Bisa Lewat Bank Mandiri

BERITA.NEWS, Makassar – Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar dan Bank Mandiri menjalin kerjasama untuk pembayaran tagihan air pelanggan. Kerjasama ini merupakan bagian dari komitmen PDAM Kota Makassar menghadirkan pelayanan prima kepada pelanggan, dalam pembayaran tagihan.

“Dengan terlaksananya penandatangan ini dapat mempermudah pelanggan kita membayar tagihan air minum dimana saja dan kapan pun,” kata Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Hamzah Ahmad, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga :  Majelis Hakim Kasus Jurnalis Asrul Lanjutkan Persidangan ke Pembuktian, Penasihat Hukum Siapkan Ahli dari Dewan Pers

Tak hanya untuk memudahkan pelanggan. Pembayaran tagihan lewat Bank Mandiri ini juga untuk mencegah ulah oknum yang bisa merugikan pelanggan.

“Bisa meminimalisir adanya oknum-oknum tak bertanggung jawab memakai atribut lengkap Perumda Air Minum menerima uang pembayaran di lapangan,” demikian Hamzah Ahmad.

Penandatangan kerjasama ini dilakukan langsung Hamzah Ahmad dan diikuti dengan Benny Sambas S selaku Kepala Area Head Makassar Kartini.

Baca Juga :  Bupati Sinjai Terima Kunjungan Kerja DJPb Sulsel, Ini tujuanya