HUT ke-41, Ketua YKB Sulsel Kunjungi TK Kemala Bhayangkara 07 Gowa

BERITA.NEWS, Makassar – Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Sulawesi Selatan Ny Shanty Merdysam bersama rombongan pengurus YKB Sulsel mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 07 Cabang Gowa. Kedatangannya dalam rangka HUT YKB ke-41 ini sekaligus memberikan tali asih kepada para guru pengajar.

Kedatangan Ketua YKB Sulsel disambut hangat oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny Yanti Budi Susanto bersama pengurusnya, Senin (29/3/2021) pagi.

Dengan mengikuti protokoler kesehatan, Ketua YKB Sulsel Ny. Shanty Merdysam dan rombongan sebelum masuk tetap menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengecek suhu tubuh sesuai prosedur yang dianjurkan.

Dalam kunjungannya, Shanty Merdysam menyampaikan beberapa pesan diantaranya mengenai kebersihan dan penataan sekolah agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Shanty juga berharap kepada para pengajar untuk selalu memberikan yang terbaik kepada anak didiknya, utamanya dalam hal proses pembelajaran.

“Sehingga anak didik dapat mencapai prestasi yang membanggakan di kemudian hari,” harap Shanty.

Menurutnya, apa yang menjadi kewajiban di masa pandemi Covid-19 ini agar tetap dilaksanakan dan diikuti sesuai prosedur yang berlaku, terutama menaati protokol kesehatan. Hal ini agar penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan dan tidak mewabah.

Ketua YKB Sulsel juga melihat pembangunan renovasi sekolah yang sementara berjalan. Dia juga berharap kepada kepala TK Kemala Bhayangkari Hasnawiah dan didukung Ketua Bhayangkari Cabang Gowa agar proses pembangunan dapat terselesaikan dengan cepat.

“Saya berharap agar pembangunan renovasi sekolah ini prosesnya bisa cepat,” ujarnya.

Selanjutnya Ketua YKB Sulsel memberikan tali asih kepada guru atau tenaga pendidik di TK Kemala Bhayangkari 07 Cabang Gowa.

  • MAULANA KARIM