Legislator Sidrap Apresiasi Pemprov Sulsel Bantu Korban Puting Beliung

Legislator Demokrat Sidrap H Rahman bersama Plt Kadis Sosial Ambarala (BERITA.NEWS/Andi Khaerul).

BERITA.NEWS, Sidrap – Pemerintah Provinsi (Pemprov) dalam hal ini Dinas Sosial (Dinsos) Sulawesi Selatan menyalurkan bantuan logistik untuk korban terdampak cuaca ekstrim angin puting beliung di Kecamatan Dua Pitue dan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap.

Legislator Partai Demokrat di Sidrap H Rahman menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan respon cepat Pemprov Sulsel kepada masyarakat yang terdampak angin puting beliung tersebut.

“Atas nama masyarakat Kabupaten Sidrap kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak Kepala Dinas Sosial Provinsi atas kepedulian terhadap masyarakat yang ada di Kabupaten Sidrap yang terkena bencana alam, khususnya yang terdampak angin puting beliung,” ucapnya.

Baca Juga :  Wabup Sinjai Tanam Pohon di Halaman Masjid, Ini Pesannya

Ketua Komisi III DPRD Sidrap itu mengaku bantuan yang berikan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Tidak musti melihat berapa besar yang diberikan.

“Nah ini atas nama masyarakat Kabupaten Sidrap, melihat bahwa pemerintah memiliki kepedulian terhadap masyarakat kita yang terkena dampak ini. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat kepada mereka yang terdampak bencana ini,” ujarnya.

Kadis Sosial Kabupaten Sidrap Soalihin mengatakan bantuan tersebut akan segera disalurkan kepada masyarakat yang terdampak di 2 kecamatan. Khususnya, 4 kepala keluarga yang mengalami dampak cukup parah.

Baca Juga :  Ayo ke Butik "Biel Studio", Hari ini Soft Opening dan Diskon Semua Produk

“Jadi nanti dirapatkan besok semua camat dan Dinas Sosial yang terkait bagaimana besok kita mendistribusikan ke masyarakat yang terdampak itu, jadi kita panggil semua perwakilan dari desa dan orang yang terkena dampak itu,” pungkasnya.

  • Andi Khaerul