Agung Optimis Luwu Mampu Raih Hasil Maksimal di Pra-Porprov

BERITA.NEWS, Luwu – Striker asal Cilallang Agung Andi Bateraja optimis PSSI Luwu mampu meraih hasil maksimal pada perhelatan Pra-Porprov tahun ini. Hal tersebut diakuinya usai laga persahabatan melawan Persipare Parepare, Sabtu (27/3/2021).

“Dari dua laga persahabatan yang sudah dijalani dengan tandang di luar kabupaten, kami merasa Insya Allah bisa lebih baik di laga-laga berikutnya, terutama laga Pra-Porprov tahun ini di Belopa,” aku Agung Andi Bateraja.

Baca Juga :  KKN Mahasiswa UNM di Belopa Bagikan Masker

Ditanya mengenai seperti apa pembinaan yang sedang ia jalani saat ini, ia mengaku sangat senang.

“Kami semua senang, bisa dapat materi bermain dari pelatih profesional, dan berlatih bersama pemain dari kecamatan lain sehingga membuat kami semua sudah seperti saudara, dan terasa seperti berada dalam sebuah keluarga besar,” kunci pemain kelahiran 8 Desember 2002 itu.

Seperti yang diketahui, hasil Musyawarah Askab PSSI Luwu pada november 2020 memilih Ahkam Basmin sebagai Ketua Umum.

Baca Juga :  Stok Bahan Pangan di Luwu Aman Selama Ramadhan, Harga Stabil

Januari 2021 Askab PSSI kemudian berkeliling kecamatan mengadakan seleksi pemain berbakat, untuk disatukan sebagai tim Pra-Porprov Luwu.

Maret 2021, PSSI Luwu juga menggelar pelatihan wasit berlisensi D, dan membawa Tim Pra Porprov Luwu menjalani laga uji coba di sejumlah kabupaten sebagai tindak lanjut pembinaan yang intens berlangsung di Belopa.

  • MUH ASRI