Pasca Ledakan di Makassar, Polres Sinjai Perketat Pengamanan

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan.

BERITA.NEWS, Sinjai – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan mengharapkan masyarakat Kabupaten Sinjai tidak terprovokasi pasca terjadinya ledakan yang diduga bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Jl. Kajaololido Makassar yang terjadi hari ini, Minggu (28/3/2021).

“Saya berharap masyarakat Sinjai tidak terprovokasi dengan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, sangat disayangkan kejadian tersebut,” ujar Kapolres Sinjai.

Baca Juga :  Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Bone saat Nongkrong di Kafe

Pasca kejadian bom bunuh diri di Makassar, Polres Sinjai meningkatkan kewaspadaan dan memperketat pengamanan sebagai bentuk antisipasi agar kejadian tersebut tidak terulang, khususnya di wilayah Kabupaten Sinjai.

Saat ini Densus 88 Mabes Polri dan Tim Lafbor Polda Sulsel masih melakukan olah TKP dan pengumpulan bukti-bukti awal terkait ledakan tersebut. “Semoga kasus ini cepat terungkap,” harap Kapolres.

Baca Juga :  Polisi: Terduga Teroris yang Ditembak Mati di Makassar Mantan Napiter

“Masyarakat tidak perlu cemas dan khawatir. Mengingat, Negara hadir dan tidak akan kalah dengan aksi ataupun serangan teror apapun,” tambahnya.

  • Sulfikar