Dirut PDAM Makassar Terima Penghargaan SMSI

BERITA.NEWS, MAKASSAR – Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Dr Hamzah Ahmad menerima penghargaan sebagai tokoh peduli pers dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulsel di Hotel Grand Claro Makassar, Jumat (26/3). Penyerahan penghargaan dirangkaikan dengan rapat kerja SMSI.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua SMSI Pusat, H Firdaus yang didampingi Ketua SMSI Sulawesi Selatan, Rasyid Alfarizi.

Acara yang mengangkat tema Membangun Optimisme Indonesia Dari Daerah dibuka langsung oleh Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. Hadir juga Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto dan sejumlah bupati di Sulsel.

Baca Juga :  Majelis Hakim Kasus Jurnalis Asrul Lanjutkan Persidangan ke Pembuktian, Penasihat Hukum Siapkan Ahli dari Dewan Pers

Selain Dirut PDAM Makassar, sejumlah tokoh lain juga mendapatkan penghargaan serupa. Di antaranya Walikota Makassar Ramdhan Pomanto, Bupati Gowa, Adnan Purichta IYL, Bupati Bantaeng Ilhamsyah Azikin, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika dan Wakil Ketua DPRD Sulsel Syahruddin Alrif juga mendapat penghargaan serupa. (*)