Supriansa Raih Penghargaan dari SMSI sebagai Politisi Peduli Media dan Pers

BERITA.NEWS, Makassar – Anggota Komisi lll DPR RI Fraksi Golkar Supriansa meraih penghargaan dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) sebagai politisi peduli media dan pers.

Pemberian penghargaan tersebut dalam agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sekaligus dirangkaikan pemberian penghargaan kepada sederet tokoh di Sulsel, di hotel Claro Jumat 26 Maret 2021.

Mantan Wakil Bupati Soppeng ini mengatakan kehadiran SMSI sebagai Perhimpunan Media Siber di Indonesia dapat menjadi pemersatu bangsa dan ikut berperan aktif dalam membangun iklim demokrasi yang baik.

Baca Juga :  Hilang Sejak Minggu, Nelayan Ini Ditemukan Meninggal

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh rekan-rekan pers SMSI yang selalu menjadi garda terdepan memerangi berita hoax.

“Selamat Rakerda SMSI, sukses selalu, tetap melahirkan media yang profesional dengan memberikan informasi faktual ke masyarakat dan manejadi penangkal berita hoax,” harap Supriansa.

Ketua SMSI Sulsel, Rasyid Al Farisi mengatakan agenda ini merupakan program SMSI untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat hingga tokoh- tokoh berpengaruh di Sulsel.

Baca Juga :  Viral! Satpol Tulungagung Gagalkan Upaya Bunuh Diri Wanita Muda

“Menurut penilaian objektif kami di SMSI penerima penghargaan dianggap peduli dan mendukung kerja-kerja profesional pers sebagai upaya berkontribusi untuk daerah,” jelas Achi sapaannya.