Resmikan Masjid Al Irsyad Pacciro, Suardi Saleh : Ayo Lebih Makmurkan Masjid

Bupati Barru, Suardi Saleh saat meresmikan Masjid Al-Irsyad, di Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kamis (25/03/2021) kemarin.

BERITA.NEWS, BARRU – Pemerintah Kabupaten Barru yang dipimpin Suardi Saleh semakin intens mendukung kehadiran sarana rumah ibadah baru. Hal itu pun dibuktikan dengan cara menghadiri setiap ada peresmian masjid.

Dalam kesempatan itu, Bupati Barru, Suardi Saleh yang meresmikan Masjid AL- Irsyad yang berada di Lingkungan Pacciro, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kamis (25/03/2021) kemarin.

Bupati Barru dua priode ini menandai peresmian masjid tersebut dengan penguntingan tali pita dan mengangkat kedua tanganya (berdoa) didepan masjid.

“Kami berharap masjid atau rumah ibadah lainnya tidak hanya ditempati untuk salat secara berjamaah saja. Akan tetapi juga digunakan untuk kegiatan sosial keagamaan lainnya,” harapnya Bupati Barru.

Lanjut Suardi, bahwa Pemerintah Kabupaten Barru akan terus memberi bantuan kepada setiap masjid yang ingin melakukan pembangunan. Tentunya dengan syarat harus memasukkan proposal sebagai persyaratan administrasi.

“Kami akan bantu, tapi kalau tahun ini dimasukkan proposalnya, tahun depan baru bisa dicairkan karena harus dimasukkan dalam APBD. Saya juga berharap agar, masjid bisa lebih dimakmurkan lagi,” tandasnya.