Bupati Luwu Raih Penghargaan Kepala Daerah Peduli Media dan Pers dari SMSI

BERITA.NEWS, Makassar – Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang meraih penghargaan dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) sebagai kepala daerah peduli media dan pers.

Pemberian penghargaan tersebut dalam agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sekaligus dirangkaikan pemberian penghargaan kepada sederet tokoh di Sulsel, di Hotel Claro Jumat, (26/3/2021).

Dihadiri oleh beberapa Walikota/ Bupati serta petinggi media di Sulawesi Selatan, Bupati Luwu berhasil meraih penghargaan peduli media dan pers.

Usai menerima penghargaan Sekda Luwu, Sulaiman mewakili bupati Luwu mengatakan pernghargaan ini sebagai konstribusi dan kolaborasi bersama media dalam memberi informasi yang sehat kepada masyarakat.

Baca Juga :  Pengurus KNPI Sinjai Dilantik, Bupati Berharap Bisa Jadi Partner dan Mitra Pemda

“Saya senang bisa mendapatkan  penghargaan dari SMSI. Pemerintah itu mitra terbaiknya ya media. Apapun yang di lakukan pemerintah tanpa media tidak akan di ketahui oleh masyarakat luas,” ujarnya.

Ia juga berharap ke depan akan terus melakukan kolaborasi dengan media-media yang ada.

“Kita dengan media adalah mitra, sehingga kita akan terus berkolaborasi dengan media-media yang ada,” kata Sulaiman.

Sementara itu, ketua SMSI Sulsel, Rasyid Al Farisi mengatakan agenda ini merupakan program SMSI untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat hingga tokoh- tokoh berpengaruh di Sulsel.

Baca Juga :  Wabup Sinjai Tanam Pohon di Halaman Masjid, Ini Pesannya

Kegiatan ini pula dirangkaikan dengan dialog bertemakan Membangun Optimisme Indonesia dari Daerah dengan keynote speaker Menteri Pertanian 2014-2019, Andi Amran Sulaiman.

Muh Asri